RSS

Cara Print Foto dengan Photoscape

28 Apr

Selamat datang para reader semua, kali ini saya ingin berbagi ilmu dan pengalaman otodidak saya kepada kalian yang butuh bantuan. Langsung saja, saya ingin berbagi ilmu tentang bagaimana “Cara print foto menggunakan Photoscape”.

Semuanya sudah saya ringkas dan saya jadikan sebuah file PDF yang bisa kalian download langsung secara gratis. Dan semoga ini tetap menjadi amal jariyah bagi penulis.
Amiin

Download Disini Cara Print Photo dengan Photoscape by Susanto.PDF

 

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 28 April 2012 in Created By, Tips dan Trik, Tutorial

 

Tag: , , , , , , , , , ,

2 responses to “Cara Print Foto dengan Photoscape

  1. aank

    31 Agustus 2012 at 8:50 pm

    ok om ijin sedot ya

     
    • procompxp

      24 Oktober 2012 at 2:20 pm

      Monggo, semoga ilmu ini terus nyebar dan jadi amal jariyyah🙂

       

Tinggalkan Balasan

 
